Olimpiade Paris 2024: Petenis Alcaraz dekati rebut medali

id Alcaraz,Olimpiade Paris 2024

Olimpiade Paris 2024: Petenis Alcaraz dekati rebut medali

Petenis Spanyol Carlos Alcaraz bereaksi saat bermain melawan petenis AS Tommy Paul dalam babak perempat final Olimpiade Paris 2024 di Lapangan Philippe-Chatrier, Roland-Garros, Paris, Kamis (1/8/2024). (ANTARA/AFP/Dimitar Dilkoff)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor tiga dunia Carlos Alcaraz semakin dekat dengan medali setelah memastikan tempat di semifinal Olimpiade Paris 2024.

Alcaraz, yang bermain di Lapangan yang sama Philippe Chatrier, Roland Garros, ketika ia menjuarai French Open pada Juni, mengalahkan peringkat 13 Tommy Paul dari Amerika Serikat 6-3, 7-6(9/7).

Alcaraz yang berusia 21 tahun bangkit dari keterpurukan pada set kedua untuk mengalahkan Paul, setelah juga mengalahkan petenis Amerika itu di perempat final di Wimbledon dalam perjalanannya meraih gelar di All England Club bulan lalu.

Pada tie-break set kedua, ketika ia harus menyelamatkan satu set point, ketegangan menjadi terlalu besar bahkan bagi Ratu Spanyol Letizia, yang berada di tepi lapangan dengan ikut memberikan tepuk tangan meriah.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alcaraz makin dekat raih medali Olimpiade dengan melaju ke semifinal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024