Liga 1: Barito Putera syukuri gol cepat saat lawan Madura United

id Liga 1,Barito putera,Hasnuryadi sulaiman

Liga 1: Barito Putera syukuri gol cepat saat lawan Madura United

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (keempat dari kanan) berbicara kepada para pemain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (16/8/2024). (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

Jakarta (ANTARA) -
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mensyukuri catatan gol tercepat di Liga 1 2024/2025, yang tercipta pada laga Laskar Antasari saat melawan Madura United, Jumat (16/8).
 
Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, itu, Eksel Runtukahu membobol gawang Madura saat pertandingan baru berusia 42 detik. Barito sendiri memenangi laga tersebut dengan kemenangan 1-0.
 
"Alhamdulillah pertandingan kali ini kami berhasil meraih kemenangan. Tentunya kemenangan ini sangat penting karena diraih di pertandingan kandang perdana PS Barito Putera musim ini," kata Hasnuryadi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima pewarta.
 
"Harapannya semoga ini menjadi modal berharga untuk mengangkat mentalitas dan semangat Wasaka para pemain agar terus konsisten meraih hasil terbaik dan membanggakan masyarakat Banua Kalimantan Selatan yang kita cintai," tambahnya.
 
Secara khusus, Hasnuryadi pun memuji penampilan Eksel.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: CEO Barito Putera syukuri catatan ukiran gol tercepat di Liga 1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024