Liga Italia: Sevilla ambisi rekrut pemain Indonesia

id sevilla,pemain indonesia,liga spanyol

Liga Italia: Sevilla ambisi rekrut pemain Indonesia

Arsip- Presiden Sevilla Jose María Del Nido Carrasco. (ANTARA/HO/LA LIGA INDONESIA)

Jakarta (ANTARA) - Sevilla membuka peluang mendatangkan pemain asal Indonesia meski mereka belum menyebutkan nama pemain itu, kata bos klub Liga Spanyol itu dalam rekaman video yang diterima pewarta.

“Ya, sebenarnya kami mempunyai tim internasional di mana kami memiliki beberapa pemain yang ingin melanjutkan pelatihan olahraga, serta karier olahraganya di sini, dan salah satunya adalah pemain Indonesia, dan semoga dalam waktu dekat kita bisa menikmati dan memiliki lebih banyak lagi pemain berkebangsaan itu dalam tim kami," kata  Presiden Sevilla Jose María Del Nido Carrasco, Kamis.

Jose Maria mengaku mengetahui perkembangan tim nasional Indonesia dan menyadari bahwa meski belum sebesar Real Madrid dan Barcelona, jumlah penggemar Sevilla di Indonesia semakin bertambah.

“Terlihat jelas sepak bola Indonesia sedang berkembang, timnas Indonesia semakin berkembang di peringkat FIFA dan berhasil lolos ke putaran 16 besar Piala Asia, dan ada banyak faktor lainnya yang telah dilakukan dengan baik," kata dia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sevilla buka peluang datangkan pemain asal Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024