Liga Inggris: Tottenham tak dibela Solanke dan Richarlisson saat kontra Newcastle

id Dominic Solanke,Richarlison,Tottenham Hotspur,Newcastle United

Liga Inggris: Tottenham tak dibela Solanke dan Richarlisson saat kontra Newcastle

Jurrien Timber #12 dari Arsenal FC mengoper bola pada babak pertama melawan AFC Bournemouth dan Dominic Solanke #9 dari AFC Bournemouth memperebutkan posisi selama pertandingan persahabatan pramusim antara Arsenal FC dan AFC Bournemouth di Dignity Health Sports Park pada 24 Juli, 2024 di Carson, Kalifornia. (ANTARA/Getty Images via AFP/Orlando Ramirez)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur tak diperkuat dua penyerang yakni Dominic Solanke dan Richarlisson saat menghadapi Newcastle United di St.James Park. Minggu (30/8) dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Dalam laporan AFP, Jumat, pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou tak menyertakan Solanke yang masih dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki dan Richarlisson yang mempunyai kendala masalah otot.

"Dominic sudah sembuh tetapi kami akan sedikit berhati-hati dengannya, kami memiliki program besar setelah jeda internasional, jadi dia akan absen pada hari Minggu (saat menghadapi Newcastle)," kata Postecoglou dikutip dari AFP.

"Satu-satunya penyerang tengah yang kami dapatkan pertengahan pekan adalah Richarlison, yang sayangnya mengalami cedera dalam latihan, jadi dia mungkin akan absen beberapa minggu ke depan," imbuh Postecoglou.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tottenham tak diperkuat Solanke dan Richarlisson saat lawan Newcastle
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024