Honda Auto Expo 2024 hadir di Yogyakarta tampilkan produk unggulan

id honda auto expo

Honda Auto Expo 2024 hadir di Yogyakarta tampilkan produk unggulan

Honda Auto Expo 2024 hadir di Ground Floor Grand Atrium Pakuwon Mall, Yogyakarta, pada 17-22 September 2024 (ANTARA/HO-Honda)

Yogyakarta (ANTARA) - Honda Auto Expo 2024 yang diadakan Honda Semarang Center hadir di Ground Floor Grand Atrium Pakuwon Mall, Yogyakarta, pada tanggal 17-22 September 2024 menampilkan berbagai produk unggulan, serta program penjualan senilai total ratusan juta rupiah, khusus selama acara berlangsung.

Honda menghadirkan beberapa special display, seperti Honda STEP WGN yang merupakan mobil Upper MPV berteknologi e:HEV dari Honda yang untuk pertama kalinya tampil di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Selain itu, Honda juga menampilkan special display lainnya yaitu Honda City Hatchback RS milik tim Honda Racing Indonesia dan juga mobil sport andalannya yaitu Honda Civic Type R. Honda juga menampilkan lini mobil andalannya seperti New Honda BR-V N7X Edition, All New Honda CR-V, All New Honda HR-V, Honda WR-V, serta New Honda Brio Satya.

"Kami yakin acara Honda Auto Expo ini akan kembali mendapat sambutan penuh antusias oleh para konsumen tercinta kami khususnya di Kota Yogyakarta. Secara spesial, kami menampilkan Honda STEP WGN yang semakin menegaskan era elektrifikasi dari Honda," kata Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center Sumantri pada pembukaan Honda Auto Expo 2024 di Pakuwon Mall, Yogyakarta, Selasa.

Honda juga menampilkan Honda City Hatchback RS tim Honda Racing Indonesia, beserta dengan Racing Simulator, dengan harapan ingin mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba performa Honda City Hatchback RS saat digunakan bermanuver di sirkuit," 

Selain itu, Honda juga memberikan program penjualan menarik yang hanya bisa didapatkan oleh konsumen selama acara berlangsung, dengan harapan semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

Honda menyiapkan program penjualan khusus pada acara Honda Auto Expo 2024 berupa Paket Leasing Spesial (Bunga 0%, DP Mulai 9 Jutaan, Angsuran Mulai 2 Jutaan, Beli Mobil Honda Sekarang, Pelunasan Tahun Depan, Tenor hingga 8 tahun), Lucky Dip special total lebih dari Rp100 juta untuk pembelian unit khusus di Honda Auto Expo Yogyakarta 2024.

Kemudian Program Trade-In dari Honda, berhadiah tambahan cashback hingga Rp5 juta, dan lucky dip total senilai jutaan rupiah, Hadiah langsung untuk setiap pemesanan Honda HR-V Honda pada Honda Auto Expo, dan Gratis Paket Perawatan Berkala sampai dengan 4 Tahun/50.000km.

Honda juga menyediakan hiburan bagi pengunjung pada event kali ini, seperti Honda Singing Competition serta Live Music. Selain itu, tersedia juga Kompetisi Honda Racing Simulator dengan hadiah total jutaan rupiah yang bisa diikuti oleh pengunjung.

Sepanjang tahun 2024, Honda telah mencatatkan total penjualan lebih dari 6.600 unit di area Jawa Tengah dan Yogyakarta di mana wilayah Yogyakarta memberikan kontribusi penjualan sebesar 23% dari total penjualan Honda di area Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Di Kota Yogyakarta, Honda telah menguasai sekitar 23 persen market share total antar-brand, sedangkan untuk di participating market share, Honda berhasil mencatatkan angka 32,2 persen. Honda Brio Satya masih menjadi passenger car terlaris di Kota Yogyakarta dengan mencatatkan penjualan lebih dari 700 unit pada tahun 2024 ini.