rss feed

 

  • APTISI-TCSC kerja sama pengendalian tembakau

    Sabtu, 18 Oktober 2014 16:43 WIB

    Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia dengan Tobacco Control Support Centre dan Komisi Nasional Pengendalian Tembakau akan menjalin kerja sama dalam pengendalian tembakau..

  • Dubes: hubungan Australia-Indonesia akan meningkat

    Jumat, 17 Oktober 2014 21:48 WIB

    Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty mengatakan hubungan pemerintah Australia dengan pemerintahan baru Indonesia di masa mendatang akan mengalami peningkatan..

  • Ketua KPU: pertemuan Jokowi-Prabowo bersejarah

    Jumat, 17 Oktober 2014 21:00 WIB

    Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik mengatakan pertemuan presiden terpilih Joko Widodo dengan mantan calon presiden Prabowo Subianto akan menjadi pertemuan yang bersejarah yang sebelumnya telah dinanti-nantikan masyarakat..

  • KPU Godok peraturan pelaksanaan pilkada

    Jumat, 17 Oktober 2014 16:53 WIB

    Komisi Pemilihan Umum menggodok sejumlah aturan terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah sesuai usul perubahan undang-undang..

  • Dewan Pers berharap Jokowi tuntaskan kasus Udin

    Jumat, 17 Oktober 2014 15:54 WIB

    Ketua Dewan Pers Bagir Manan berharap pemerintahan baru di bawah Presiden terpilih Joko Widodo mampu menuntaskan pengungkapan kasus pembunuhan wartawan Bernas Fuad Muhammad Safruddin..

  • Kejagung: pergantian pemimpin tidak hambat penegakan hukum

    Kamis, 16 Oktober 2014 20:59 WIB

    Kejaksaan Agung memastikan bahwa penegakan hukum terhadap berbagai kasus pidana akan terus berjalan dan tidak terhambat ketika terjadi pergantian kepemimpinan di tubuh lembaga negara itu..

  • SPS: media perlu jaga keseimbangan kawal pemerintah

    Kamis, 16 Oktober 2014 20:21 WIB

    Direktur Eksekutif Serikat Perusahaan Pers Asmono Wikan mengatakan perusahaan media perlu tetap menjaga keseimbangan pemberitaan dalam mengawal pemerintahan baru, sehingga informasi yang disajikan kepada masyarakat objektif..

  • Kabareskrim: arogansi sektoral perlu ditiadakan

    Kamis, 16 Oktober 2014 18:40 WIB

    Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol Suhardi Alius mengatakan arogansi sektoral dalam penanganan perkara hukum perlu ditiadakan dalam pemerintahan baru mendatang..

  • Husni Kamil: korupsi bukan disebabkan pilkada langsung

    Kamis, 16 Oktober 2014 18:30 WIB

    Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik menilai tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh beberapa kepala daerah sejauh ini bukan disebabkan oleh mekanisme Pilkada secara langsung..

  • Presiden SBY harapkan Jokowi dibantu sepenuhnya

    Kamis, 16 Oktober 2014 11:30 WIB

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengutarakan harapannya agar Presiden terpilih Joko Widodo dapat dibantu sepenuhnya dan setulus hati dalam menjalankan pemerintahannya yang mendatang..

Dinkes DIY sosialisasikan "SMS Gawat Darurat Maternal"

Dinkes DIY sosialisasikan Seksi Yan Infokes dan Seksi Kesehatan Keluarga Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta memsosialisasikan pesan ...

Okupansi KA akhir pekan naik 10 persen

Okupansi KA akhir pekan naik 10 persen Okupansi kereta api dari dua stasiun besar di Daerah Operasi VI Yogyakarta, Solo Balapan, dan Yogyakarta pada akhir ...

Jokowi diharapkan implementasikan Piagam Suharso perjuangkan difabel

Jokowi diharapkan implementasikan Piagam Suharso perjuangkan difabel Masyarakat penyandang difabel di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berharap Presiden Joko Widodo mampu ...

Rupiah Rabu pagi menguat menjadi Rp11.973

Rupiah Rabu pagi menguat menjadi Rp11.973Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Rabu pagi bergerak menguat sebesar 28 poin menjadi ...