rss feed

 

  • Pakar: Prabowo berisiko kehilangan "legal standing"

    Rabu, 23 Juli 2014 23:48 WIB

    Prabowo Subianto berisiko kehilangan "legal standing" dalam sengketa Pemilu Presiden 2014 di Mahkamah Konstitusi, terkait pernyataannya menarik diri dari proses pelaksanaan pemilu tersebut, kata seorang pakar hukum..

  • Akademisi: hak Prabowo ajukan gugatan gugur

    Rabu, 23 Juli 2014 23:13 WIB

    Hak konstitusi Prabowo Subianto untuk mengajukan gugatan hasil Pemilu Presiden 2014 ke Mahkamah Konstitusi gugur, kata Rektor Universitas Gadjah Mada Pratikno..

  • Jokowi diharapkan tingkatkan daya saing Indonesia

    Rabu, 23 Juli 2014 22:36 WIB

    Presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla diharapkan meningkatkan daya saing Bangsa Indonesia di dunia internasional, kata pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Achmad Nurmandi..

  • Ilmuwan Yogyakarta namai pemerintahan Jokowi orde kemandirian

    Rabu, 23 Juli 2014 17:08 WIB

    Sejumlah akademisi di Daerah Istimewa Yogyakarta yang tergabung dalam Forum Ilmuwan Jogjakarta menamai era pemerintahan presiden terpilih Joko Widodo dengan sebutan orde kemandirian..

  • KPAI: mata rantai kekerasan di sekolah harus diputus

    Rabu, 23 Juli 2014 14:31 WIB

    Anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia Susanto mengatakan peringatan Hari Anak Nasional harus bisa memutus mata rantai kekerasan di sekolah..

  • Agung Laksono harapkan Prabowo legowo

    Rabu, 23 Juli 2014 14:28 WIB

    Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono mengharapkan Prabowo Subianto legowo terhadap keputusan Komisi Pemilihan Umum yang menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai pemenang Pemilihan Umum Presiden 2014..

  • KIB adukan pernyataan penarikan diri Prabowo

    Rabu, 23 Juli 2014 14:16 WIB

    Tim Hukum Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) mengadukan capres nomor urut satu Prabowo Subianto ke Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri atas pernyataan penarikan diri dari tahapan rekapitulasi suara Pemilu Presiden 2014."Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2008  soal Pilpres jelas menyatakan bahwa ....

  • KAMMI: hormati kerja keras dan keputusan KPU

    Rabu, 23 Juli 2014 13:23 WIB

    Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia menginginkan berbagai pihak untuk menghormati kerja keras dan keputusan yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum terkait dengan Pemilihan Umum Presiden 2014..

  • Jokowi kembali berkantor di Balai Kota DKI

    Rabu, 23 Juli 2014 12:11 WIB

    Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) kembali berkantor di Balai Kota DKI setelah sekitar satu setangah bulan mengambil cuti untuk mengikuti kegiatan pencalonan presiden dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014..

  • Presiden serahkan zakat penghasilan ke Baznas

    Rabu, 23 Juli 2014 11:34 WIB

    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyerahkan zakat penghasilan dan zakat fitrah secara langsung kepada Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) saat menerima Pimpinan Baznas di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu..

Pantai Parangtritis Bantul dipadati wisatawan libur Lebaran

Pantai Parangtritis Bantul dipadati wisatawan libur Lebaran Objek wisata Pantai Parangtritis Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, dipadati wisatawan dari berbagai daerah ...

Patria kampanye "door to door" untuk Prabowo-Hatta

Patria kampanye Posko Relawan Patriot Indonesia Raya Yogyakarta akan terus melakukan kampanye "door to door" untuk pasangan calon ...

Pemudik manfaatkan posko Lebaran untuk konsultasi kesehatan

 Pemudik manfaatkan posko Lebaran untuk konsultasi kesehatan Sejumlah posko kesehatan yang disiapkan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, di wilayah itu ...

Penjualan Bakpia meningkat pada libur Lebaran

Penjualan Bakpia meningkat pada libur Lebaran Penjualan jajanan khas Bakpia di Kampung Pathuk, Kota Yogyakarta mengalami peningkatan signifikan pada liburan hari ...