Penyanyi Korea Selatan Rain akan rilis album

id penyanyi korea selatan

Penyanyi Korea Selatan Rain akan rilis album

penyanyi korea selatan Rain (AFP PHOTO / YONHAP REPUBLIC OF KOREA.)

Seoul (Antara/Yonhap Jogja) - Penyanyi pop Korea Rain akan merilis album pertamanya dalam hampir empat tahun pada pekan ini, kata agen manajemennya Selasa.

"Rain Effect," album keenam full-length, akan mulai menghiasi  rak-rak toko musik  pada hari Kamis, empat hari lebih awal dari yang dijadwalkan, kata Cube Entertainment.

Penyanyi itu awalnya direncanakan untuk merilis album pada 6 Januari, tetapi harus mengubah jadwal setelah syuting film Hollywood "The Prince" dijadwal ulang, kata perusahaan itu.

"Kami memodifikasi jadwal syuting sebagai tambahan dari film Hollywood yang dijadwalkan," kata seorang pejabat perusahaan.

"Dan, kami mempercepat tanggal untuk rilis album guna memberinya kesempatan untuk kegiatan lokal sedini mungkin di tengah harapan yang tinggi dari para penggemarnya."

Rain memainkan peran karakter keren  dan heroik bernama Mark dalam film thriller laga yang dibintangi Bruce Willis dan John Cusack.

Pada Selasa, Rain meluncurkan video teaser dari "30 Sexy" dan "La Song" dua lagu di album keenamnya di YouTube.

Rain merupakan salah satu selebriti cowok yang paling populer di Korea Selatan dan bintang terkenal di negara-negara Asia lainnya, dan telah muncul di beberapa serial TV dan film.

Penyanyi 31 tahun, yang nama aslinya  Jung Ji-hoon ini menyelesaikan 21 bulan wajib militernya pada Juli.

Dia merilis sebuah album full-length pada tahun 2008 dan mini-album pada tahun 2010.

penerjemah:A. Krisna