P&G luncurkan CEO Academy 2014

id p&g luncurkan ceo

P&G luncurkan CEO Academy 2014

Ilustrasi (Foto nyuad.nyu.edu)

Jogja (Antara Jogja) - P&G meluncurkan CEO Academy 2014 untuk mengembangkan dan membina bakat serta potensi kepemimpinan mahasiswa agar dapat menjadi pemimpin masa depan.

"Kami memilih mahasiswa berprestasi dengan kualitas kepemimpinan di Yogyakarta untuk dipersiapkan dan dikembangkan menjadi pemimpin masa depan melalui `P&G way`," kata Director Corporate Communication of PT P&G Home Products Indonesia Nararya Soeprapto di Yogyakarta, Rabu.

Menurut dia, CEO Academy merupakan program unggulan yang dipelopori P&G dengan mengundang mahasiswa berprestasi dari universitas-universitas terkemuka di Indonesia yang bertujuan melahirkan mahasiswa sebagai generasi penerus yang akan memimpin organisasi dan komunitasnya masing-masing.

"Bakat dan kepemimpinan merupakan nilai-nilai dan dasar dari keberhasilan P&G. Kami berkomitmen untuk menumbuhkan dan mengembangkan bakat generasi muda Indonesia untuk menjadi pemimpin masa depan," katanya.

Melalui CEO Academy, P&G menyediakan sebuah lingkungan yang dapat memberikan pengalaman belajar dari segi pengembangan diri, interaksi sosial, perencanaan strategis dan pemikiran persuasif.

"Area itu merupakan kunci keberhasilan bagi seseorang untuk menjadi seorang pemimpin, dan kami bangga dapat memberikan kontribusi dalam membantu para mahasiswa untuk menjadi pemimpin di masa depan," katanya.

Ia mengatakan mahasiswa dengan prestasi akademi terbaik dan pengalaman dalam bidang kepemimpinan di organisasi atau komunitas dapat mengikuti program eksklusif tersebut. Sekitar 30 mahasiswa yang berasal dari UGM telah terpilih untuk mengikuti CEO Academy 2014 yang dilaksanakan di Yogyakarta.

"Selama dua hari di program CEO Academy, mahasiswa yang telah terpilih akan merasakan pengalaman sebagai karyawan. Program itu membekali peserta melalui kesempatan untuk belajar tentang strategi, praktik kepemimpinan, dan manajemen bisnis dengan akuntabilitas yang jelas dalam strategi, operasional, dan hasil yang diperoleh," katanya.

(B015)
Pewarta :
Editor: Masduki Attamami
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar