Pemadam kebakaran tewas di lokasi "shooting" film Bruce Willis

id pemadam

Ilustrasi pemadam kebakaran (Foto Antara)

 New York (Antaranews Jogja/Reuters) - Satu petugas pemadam kebakaran kota New York tewas dan lima orang lain, termasuk dua petugas pemadam, terluka dalam kebakaran bangunan bersejarah yang menjadi lokasi pengambilan gambar film Bruce Willis dan Alec Baldwin, kata media, Jumat.

        Petugas pemadam kebakaran Michael Davidson, 37, terluka dalam kebakaran itu, yang terjadi pada Kamis, dan meninggal di rumah sakit, kata Dinas Pemadam Kebakaran New York di Facebook.

        "Tragedi mengerikan," kata Mark Levine, anggota dewan kota New York, di Twitter, "Kami berdoa untuk keluarganya dan orang terkasih."

   Dua petugas pemadam kebakaran lagi mengalami luka parah, sementara tiga warga menderita luka ringan dalam kebakaran itu, yang dimulai pada sekitar pukul 23.00 di ruang bawah tanah st Nick's Jazz Pub, bangunan bersejarah yang sekarang ditutup, kata CBS cabang setempat.

        Bangunan itu digunakan sebagai tempat untuk film "Motherless Brooklyn", yang dibintangi Willem Dafoe, Willis, Baldwin dan Edward Norton, yang juga terdaftar sebagai sutradara dan penulis naskah, kata CBS.

        Dalam pernyataan kepada CBS, produser film itu menyampaikan belasungkawa mereka kepada Davidson, ayah empat anak, dan keluarganya.

        "Kami turut berduka bersama keluarganya," kata mereka tentang petugas dinas itu, yang sudah 15 tahun bekerja, "FDNY adalah pahlawan nyata dan kami kagum tanpa batas dan berterima kasih."

   Puluhan awak film bekerja di gedung itu ketika melihat asap di tempat pengambilan gambar dan memanggil pemadam, kata pernyataan itu.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar