Futsal AFC - Vamos mataram kalahkan Victoria University College 8-1

id Futsal

Futsal AFC -  Vamos mataram kalahkan Victoria University College 8-1

Ilustrasi (Foto jogja.antaranews.com)

Sleman (Antaranews Jogja) - Tim Vamos Mataram berhasil mengalahkan Victoria University College FC Myanmar dengan skor 8-1 pada pertandingan pembuka AFC Futsal Club Championship 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Depok, Sleman, Rabu.

Tim Vamos Mataram sejak awal pertandingan langsung melakukan serangan-serangan ke kubu lawan.

Pada menit ke 5 Vamos Mataram sudah mampu membuka kemenangan melalui Al Fajri Zikri. Dua menit kemudian giliran Dennis Guna Bawana menambah keunggulan Vamos Mataram menjadi 2-0.

Vamos Mataram kembali berhasil menambah kemengangan melalui Bagus Himawan pada minit ke delapan dan menggubah skor menjadi 3-0.

Vamos Mataram yang terus melakukan tekanan ke kubu Victoria University College FC kembali menambah poin kemenangan pada menit ke 10 melalui tendanga kaki Anzar.

Sedangkan Nandi Sukmawijaya turut menyumbangkan gol pada babak pertama di menit ke 15, hingga babak pertama usai kedudukan 5-0 untuk kemenangan Vamos Mataram.

Pada babak kedua, Victoria yang tertinggal 0-5, mencoba untuk mengejar ketinggalan.?

Pada menit 29 pemain Victoria University College FC ? Naing Lin Tun Kyaw berhasil mencetak gol dan memperkecil ketinggalan menjadi 5-1 untuk Vamos Mataram.

Kecolongan satu gol, Vamos Mataram kembali meningkatkan serangan dan kembali mampu menjebol gawang lawang melalui tendangan Marvin Alexa di menit ke-31.

Bagus kembali mencetak gol bagi Vamos Mataram di menit ke-37. Kemenangan Vamos Mataram ditutup oleh Iqbal Aliefian di menit ke-39, sehingga menggubah skor menjadi 8-1.

Hingga pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Vamos Mataram dengan skor telak 8-1.



 (V001) 01-08-2018 17:14:19

 
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2024