Pelatih: Nolito tampil menawan saat Sevilla tekuk Athletic Bilbao

id sevilla

Pelatih:  Nolito tampil menawan saat Sevilla tekuk Athletic Bilbao

Para pemain Sevilla. (twitter.com/LaLigaEN) (twitter.com/LaLigaEN/)

Jakarta (Antaranews Jogja) -  Pablo Machin, pelatih klub Sevilla, memuji penyerang gaek Nolito yang berperan penting saat timnya mengalahkan Athletic Bilbao 3-1 dalam laga pertama putaran 16 besar Piala Raja di Stadion San Mames, Jumat pagi WIB.

"Tidak mudah untuk mencetak gol tandang apalagi tiga gol. Saya sangat senang dengan apa yang diperlihatkan tim," kata Machin dalam jumpa pers purnalaga yang dilansir laman resmi Sevilla.

Menurut Machin gol Nolito yang lahir saat pertandingan baru berjalan enam menit menjadi gambaran bahwa strategi timnya berjalan dengan baik.

Secara khusus Machin memuji peran Nolito dalam kemenangan tersebut.

"Tidak ada seorang pun yang mendekati Nolito dalam hal perannya atas kemenangan ini," kata Machin.

"Hari ini ia membuktikan kemampuan untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada, dan tentu saja golnya akan memacu kepercayaan dirinya," ujarnya menambahkan.

Nolito bukan saja mencetak gol pembuka keunggulan Sevilla, namun mengirimkan assist untuk dua gol lain timnya di laga tersebut.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi Sevilla yang akan melakoni dua laga lagi menghadapi Bilbao dalam sepekan ke depan.

Pada akhir pekan mereka akan bertanding lagi di San Mames untuk laga pekan ke-19 Liga Spanyol, sebelum pada Kamis (17/1) dini hari WIB mereka bakal menjamu Bilbao di Ramon Sanchez Pizjuan untuk laga kedua putaran 16 besar Piala Raja.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024