Zidane beri sinyal Pogba untuk berlabuh di Real Madrid

id zidane

Zidane beri sinyal Pogba untuk berlabuh di Real Madrid

Zinedine Zidane. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengaku sangat menyukai Paul Pogba dan memberikan sinyal bahwa gelandang Prancis itu bisa berlabuh di Bernabeu ketika harus meninggalkan Manchester United.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang laga melawan tamunya Huesca, hari ini, Zidane menyatakan Pogba adalah pemain lain dari pada yang lain dan jarang bisa disamai.

Bulan ini Pogba sendiri pernah berkata, "semua pesepak bola memimpikan bermain untuk Real Madrid" sehingga memicu kontroversi mengenai kemungkinan pindah dari MU.

"Saya sangat menyukai dia, sudah bukan rahasia lagi," kata Zidane. "Saya kenal dia secara pribadi. Dia sungguh pemain yang lain dari pada yang lain, hanya sedikit pemain yang bisa melakukan hal yang dia bisa. Dia gelandang yang bisa bertahan, menyerang, melakukan semuanya."

"Tetapi dia bukan pemain saya, dia di Manchester. Dia selalu berkata bahwa setelah Manchester, Madrid selalu membuatnya tertarik. Oleh karena itu ketika baktinya di Manchester berakhir, mengapa tidak datang saja ke sini ke Madrid?"
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024