Rektor UKDW ajak sivitas akademika perjuangkan nilai mulia

id ukdw

Pelantkan Henry Feriadi sebagai Rektor UKDW periode 2019-2023. (Istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Rektor Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta Henry Feriadi mengajak seluruh sivitas akademika untuk tidak pernah berhenti memperjuangkan nilai-nilai mulia atau "core values" Duta Wacana.

"Nilai-nilai mulia itu meliputi menaati kehendak dan rencana Allah, berkarya dalam integritas, senantiasa ingin memberikan yang terbaik, dan melayani dunia yang pluralistik berdasarkan kasih," kata Henry di Auditorium Koinonia UKDW Yogyakarta, Senin.

Hal itu disampaikan Henry pada pelantikannya sebagai Rektor UKDW periode 2019-2023. Henry yang dilantik oleh Nindyo Pramono mewakili Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Duta Wacana itu sebelumnya menjabat Rektor UKDW periode 2014-2019.

Menurut Henry, implementasi keempat nilai luhur itu yang akan membedakan UKDW dalam berkarya dan berperan serta memajukan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia bahkan di dunia.

UKDW beserta seluruh sivitas akademika, kata dia, sudah berkarya dan berperan serta dalam pendidikan generasi muda Indonesia untuk masa depan yang penuh pengharapan.

"Saat ini UKDW telah dan sedang terus bertumbuh dan berkembang menuju visi mulia yang dicita-citakan yaitu menjadi universitas Kristen unggul dan terpercaya yang melahirkan generasi profesional mandiri bagi dunia pluralistik berdasarkan kasih," kata Henry.

Selain Rektor UKDW, juga dilantik para wakil rektor yaitu Charis Amarantini sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Riset, dan Inovasi (WR 1), Ambar Kusuma Astuti (Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Pengembangan Aset/WR 2), Joko Purwadi (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Informasi/WR 3), dan Pdt Handi Hadiwitanto (Wakil Rektor Bidang Pengembangan Kapasitas Sumber Daya Manusia dan Jejaring/WR 4).
Pewarta :
Editor: Luqman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar