Kalteng Putra siap melibas Bali United meski tanpa suporter

id Kalteng putra,Liga 1,bali united

Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6). (FOTO ANTARA/Luqman Hakim)

Bantul (ANTARA) - Kesebelasan Kalteng Putra optimistis mampu melibas Bali United meski tanpa kehadiran suporter dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, pada Rabu (26/6).

"Pertandingan di sini memang tidak ada suporter. Saya berharap tak ada masalah lagi. Kita harus tampil dengan maksimal dan bisa memenangkan pertandingan besok," kata Pelatih Kalteng Putra FC Gomes De Oliveira saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa.

Gomes berharap seluruh pemain didikannya bisa memaksimalkan kemampuan saat berhadapan dengan Bali United, sebab secara umum tim dalam kondisi fit.

Meski demikian, ia mengaku masih menunggu kepastian dari tim medis mengenai bergabung atau tidaknya pemain gelandang serang Hedipo Gustavo pada laga besok.

"Pemain dalam kondisi fit, semangat untuk bertanding. Masih ada pemain yang kita tunggu, Gustavo yang terasa sakit kakinya," kata Gomes.

Kendati sempat ditekuk Badak Lampung 0-1 dalam laga sebelumnya, kekalahan itu tidak menjadi beban bagi para pemain Kalteng Putra untuk menghadapi pertandingan berikutnya. "Enggak ada beban buat pemain. Mereka harus main seperti biasa, kompak dan lalukan yang terbaik," kata Gomes De Oliveira.

Kapten Kalteng Putra I Gede Sukadana mengakui dukungan para suporter sangat penting untuk memompa kekuatan melawan Bali United. Namun demikian, Sukadana mengaku tidak ada masalah meski tanpa kehadiran suporter di Sultan Agung besok.

"Saya pribadi sangat siap menghadapi Bali United. Kita akan berusaha maksimal untuk pertandingan besok," kata dia.

Baca juga: Bali United sudah resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar