Anggota DPRD Kota Yogyakarta dari PDI Perjuangan diharapkan melaksanakan Pancasila

id PDIP Kota Yogyakarta,dprd yogyakarta

Anggota DPRD Kota Yogyakarta berkomitmen melaksanakan Pancasila, UUD RI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat penderitaan rakyat untuk membahagiakan dan mensejahterakan rakyat. Ketua DPC PDI Perjuangan Eko Suwanto (depan di tengah) bersama Anggota DPRD Kota Yogyakarta dari PDIP. (Foto ANTARA/Sutarmi)

Kota Yogyakarta (ANTARA) - Anggota DPRD Kota Yogyakarta Periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan diharapkan melaksanakan Pancasila, UUD RI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI serta melaksanakan amanat penderitaan rakyat untuk membahagiakan dan menyejahterakan rakyat.

"Selamat berjuang, semoga Allah selalu menjaga dan memberikan perlindungan bagi setiap anggota DPRD Kota Yogyakarta dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Dalam acara tadi, setiap anggota DPRD melaksanakan sumpah janji jabatan. Oleh karena itu, mari konsisten menjalankan sumpah untuk melaksanakan janji kampanye," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto yang hadir memenuhi undangan, mengucapkan selamat bagi anggota DPRD Kota Yogyakarta yang dilantik dan diambil sumpah di Yogyakarta, Senin.

Politisi muda PDI Perjuangan Eko Suwanto yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD DIY secara khusus mengucapkan terima kasih kepada rakyat Yogyakarta yang telah memberikan kepercayaan pada PDI Perjuangan yang memperoleh kursi terbanyak, yakni 13 kursi dari 40 kursi DPRD Kota Yogyakarta.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rakyat Yogyakarta yang telah hadir ke TPS dan memberikan suaranya untuk mencoblos gambar Partai dan caleg-caleg PDI Perjuangan," katanya.

Ia mengatakan setiap suara yang diberikan sangat bermakna dan memberikan amanat bagi seluruh pengurus, fraksi dan anggota PDI Perjuangan berkomitmen dan konsisten berjuang wujudkan kesejahteraan, kemakmuran, dan keadilan bagi rakyat Yogyakarta berdasarkan Pancasila.

"Setiap kader PDI Perjungan harus terus turun menyapa dan bergerak dalam satu tarikan nafas bersama rakyat. PDI Perjuangan juga tegaskan komitmen untuk kawal keistimewaan DIY untuk wujudkan kesejahteraan dan ketentraman rakyat," katanya,

Eko Suwanto menambahkan bahwa PDI Perjuangan juga berkomitmen menjaga keistimewaan DIY serta melalui fraksi dan seluruh struktur PDI Perjuangan akan bekerja keras mewujudkan kebijakan pembangunan dan APBD yang mampu ciptakan lapangan kerja, meningkatkan pendapatan masyarakat dan memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat termasuk menyelesaikan permasalahan kemacetan dan lainnya.
Pewarta :
Editor: Sutarmi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar