Delon berkolaborasi dengan Christian Bautista di lagu "We Are Here"

id Delon,Christian Bautista

Delon berkolaborasi dengan Christian Bautista di lagu "We Are Here"

Artwork lagu "We Are Here". (HO)

Pengalaman yang luar biasa bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona.
Jakarta (ANTARA) - Delon dan Christian Bautista secara resmi meluncurkan lagu kolaborasi mereka yang berjudul "We Are Here" yang dirilis di Indonesia dan Filipina.

Bagi Delon, kolaborasi dengan Christian Bautista sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

"Pengalaman yang luar biasa bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona," dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Pasien sembuh COVID-19 Bantul bertambah dua orang

Dalam acara peluncuran lagu yang digelar virtual, Delon hadir didampingi CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, sementara Christian Bautista dari Filipina didampingi oleh perwakilan Universal Records Philippines, Mrs. KathleenDy-Go.

Christian Bautista mengatakan bahwa lagu yang dia ciptakan itu memiliki pesan untuk menolong sesama terutama dalam kondisi dan situasi sulit akibat pandemi virus corona saat ini.

Baca juga: Bantul mengintensifkan pemantauan objek wisata sesuai protokol kesehatan

"Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada di saat yang tepat," jelas Christian Bautista.
 
Pewarta :
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar