NCT Dream menceritakan pembuatan album "Hot Sauce"

id NCT Dream, Chenle NCT, Mark NCT, Renjun NCT, hot sauce

NCT Dream menceritakan pembuatan album "Hot Sauce"

Grup NCT Dream. (NAVER/NCT Dream)

Jakarta (ANTARA) - NCT Dream membagikan cerita di balik pembuatan full album pertama mereka yang berjudul "Hot Sauce" yang akan dirilis sebentar lagi.

"Hot Sauce" akan menjadi penanda dalam lima tahun mereka berkarir di dunia industri hiburan Korea.

"Album ini akan sangat spesial karena merupakan album full dan kita semua ketujuh anggota secara lengkap terlibat dalam album ini. Kami juga melakukan ini untuk membuat kenangan," kata Renjun dalam konferensi pers online NCT Dream seperti dikutip dari Soompi, Senin.



Sama seperti judul albumnya, lagu "Hot Sauce" merupakan lagu bergenre hip hop dengan alunan Afrobeat.

Nantinya album ini akan menunjukkan karisma mereka yang kuat seperti saus yang pedas.

Sama seperti saat fans mencoba mereka, tentunya akan ketagihan.

"Ini merupakan lagu yang luar biasa, judul lagu dari album full pertama NCT Dream ini. Kami baru pertama kali mencoba genre ini. Lalu tolong dengar di bagian chorus dengan seksama karena ada sesuatu yang khas dan terdengar seperti mantra," kata Mark.

Hal senada juga disampaikan oleh Jaemin, ia meminta para penggemarnya untuk memperhatikan liriknya yang mampu menunjukkan karisma penuh dari NCT Dream.



Selain itu, dalam konferensi pers ini pun turut diceritakan bagaimana Mark bergabung kembali dengan NCT Dream untuk "Hot Sauce".

"Ketika saya mendengar bahwa kami akan merilis album full-length, saya sangat bersemangat. Rasanya sangat berarti untuk berpartisipasi dalam album full-length pertama kami bersama enam anggota lainnya dan saya ingin bekerja keras," ungkap Mark.

Kehadiran Mark memang sangat dinanti oleh anggota NCT Dream lainnya, kembalinya Mark membuat album ini terasa lebih kuat dan menunjukkan karisma grup besutan SM Entertaintment itu dengan lebih sempurna.

Mereka pun menginginkan agar promosi film ini dapat berjalan dengan menyenangkan dam menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

"Terlepas dari hasilnya, kami harap kami bisa bersenang-senang tanpa menyesal. Aku sangat berharap kami membuat kenangan yang manis," kata Chenle.

Terakhir, Jaemin menambahkan bahwa diriya sangat bersyukur dengan dukungan dari para penggemar yang begitu besar. Ia pun berharap dukungan yang besar itu bisa didapatkan dalam comeback mereka lewat "Hot Sauce".

Album "Hot Sauce" akan dirilis pukul 06.00 KST hari ini atau 16.00 WIB.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar