Realfood bersama Shopee ajak masyarakat menjaga imunitas tubuh

id realfood

Realfood bersama Shopee ajak masyarakat menjaga imunitas tubuh

Realfood bekerja sama dengan Shopee menawarkan berbagai pilihan produk untuk menjaga kesehatan (ANTARA/HO-RS)

Yogyakarta (ANTARA) - Realfood bersama Shopee mengajak masyarakat untuk menjaga imunitas atau daya tahan tubuh secara praktis di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini dengan kasus harian yang masih tinggi.

"Untuk menjaga imunitas tubuh, berbagai cara dapat diterapkan pada kebiasaan sehari-hari, salah satunya adalah rutin mengonsumsi makanan dan minuman sehat," kata Founder Realfood Edwin Pranata dalam keterangan tertulis, Senin.

Untuk mendukung konsumsi yang sehat di tengah masyarakat, Realfood hadir sebagai salah satu brand lokal yang memproduksi minuman sehat berbahan dasar sarang burung walet yang terkenal untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Kali ini, Realfood bekerja sama dengan Shopee memberikan berbagai penawaran menarik untuk rangkaian produk Realfood di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

"Saat ini, sudah terbukti dengan adanya pandemi, yang paling banyak dicari orang adalah kesehatan. Kami di sini berfokus untuk mengenalkan dan menanamkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai produk kami," katanya.

Produk-produk Realfood pun dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan dari konsumen agar praktis, mudah, serta enak untuk dikonsumsi secara rutin.

"Ke depan pun kami berharap agar makin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dalam membangun imunitas tubuh dan hal itu dapat diawali dengan rutin mengkonsumsi produk-produk yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan," katanya.

Dalam memeriahkan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Realfood menghadirkan berbagai pilihan produk yang dapat dipilih untuk meningkatkan imunitas tubuh selama masa pandemi, yakni Realfood Up Peach & Collagen, Realfood Stay Fit, dan Realfood Royal Wellness.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyatakan sangat senang menyambut hadirnya Realfood dalam kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

"Kami melihat bahwa kerja sama antara Shopee dengan Realfood ini sejalan dengan inisiatif kami dalam mendukung brand lokal dengan kualitas terbaik yang dibutuhkan masyarakat, seperti Realfood sebagai salah satu produk kesehatan," katanya.

Ke depan diharapkan dengan hadirnya rangkaian produk Realfood di Shopee, masyarakat dapat lebih mudah mengakses berbagai alternatif pilihan produk yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagai upaya menjaga kesehatan, terutama di tengah kondisi pandemi saat ini.

Ikut berpartisipasi dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Realfood menyediakan berbagai penawaran menarik khusus pembelian produk melalui Realfood Official Shop di Shopee.

Pada 8 Agustus 2021, pengguna Shopee dapat membeli rangkaian produk Realfood sambil menikmati Diskon Produk sampai dengan 80 persen, Serba 1.000, hingga Diskon Voucher sampai dengan 50 persen.

Menambah rangkaian penawaran yang diberikan Realfood, pengguna juga dapat menikmati rangkaian promo menarik lain dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, di antaranya Gratis Ongkir Setiap Hari, Cashback 50 persen, serta koleksi produk Serba Seribu.