Mario Aji tatap ke San Marino

id Mario Suryo Aji,mario aji,Moto3,balapan,motogp,honda,racing

Mario Aji tatap ke San Marino

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji yang tergabung dalam Honda Team Asia berpose dengan sepeda motornya usai sesi kualifikasi Moto3 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (19/3/2022). ANTARA FOTO/Andika Wahyu/nz.

Jakarta (ANTARA) - Pebalap Indonesia Mario Suryo Aji langsung mengalihkan fokus ke balapan selanjutnya Moto3 San Marino usai melewati lomba yang sulit di Moto3 Austria, akhir pekan lalu.

Pebalap Honda Team Asia itu memetik hasil kurang memuaskan di Austria dengan finis di urutan 24 dalam lomba yang bergulir di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (21/8).

Padahal dalam latihan bebas pertama (FP1), dia tampil cukup menjanjikan dengan mengakhiri sesi ini di posisi ke-12. Namun setelah itu menurun pada FP2 dengan berada di urutan ke-22 dan bahkan pada FP3 terseok di posisi ke-27.

Pun demikian pada kualifikasi dengan menempati posisi ke-24. Mario mengaku Moto3 Austria menjadi pekan yang sulit.

Meski begitu, pebalap 18 tahun itu memetik pelajaran penting untuk bekal menghadapi balapan selanjutnya di Moto3 San Marino yang bakal bergulir di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada 4 September.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mario Aji fokus ke San Marino usai pekan yang sulit di Moto3 Austria
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024