Penyelesaian proyek Tol Jakarta - Cikampek II Selatan dipercepat

id wsbp,tol Jakarta cikampek,jalan tol japeksel,waskita beton

Penyelesaian proyek Tol Jakarta - Cikampek II Selatan dipercepat

Ilustrasi: Jalan Tol Jakarta - Cikampek Selatan II yang masih dalam tahap pembangunan. (ANTARA/HO-WSBP)

Jakarta (ANTARA) - PT Waskita Beton Precast (WSBP) menegaskan percepatan penyelesaian proyek jalan bebas hambatan Jakarta - Cikampek II Selatan paket ketiga dengan memastikan penyelesaian suplai produk ke proyek itu pada akhir 2022 ini sesuai target.
 
  "Kami melakukan percepatan penyelesaian proyek dari Waskita Karya di mana WSBP menyuplai produk untuk jalan Tol Jakarta–Cikampek II Selatan Seksi 3 Taman Mekar-Sadang sepanjang 27,85 kilometer," kata Direktur Operasi WSBP Sugiharto dalam keterangan di Jakarta, Jumat.
 
Sugiharto menjelaskan  mulai menyuplai proyek strategis nasional dengan nilai kontrak sebesar Rp377,9 miliar terhitung sejak 2019.
 
WSBP menyuplai readymix kelas A1, P, B1, B2, C1, D, dan E dengan total volume 399.999,78 meter kubik dan PCI Girder sebanyak 469 unit. Saat ini, kemajuan suplai telah mencapai 57,58 persen.
 
WSBP mengerahkan tiga plant besar di Jawa Barat, antara lain Plant Subang, Plant Sadang, dan Plant Karawang, serta Batching Plant (BP) Japeksel dan BP Tamansari untuk suplai readymix. Langkah itu dilakukan guna memastikan penyelesaian suplai produk ke proyek Jakarta - Cikampek II Selatan selesai sesuai target tahun ini.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: WSBP percepat penyelesaian proyek tol Jakarta - Cikampek II Selatan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024