Tonton "Avatar 3" jadi seri film terakhir

id Avatar,Film avatar,Waralaba avatar,James cameron,Avatar 3,The way of water

Tonton "Avatar 3" jadi seri film terakhir

Film "Avatar: The Way of Water" (ANTARA/20TH Century Studio/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara James Cameron berencana mengakhiri waralaba "Avatar" sampai film ketiga jika "The Way of Water" berkinerja buruk di box office.

"Pasar bisa mengatakan bahwa kita selesai dalam tiga bulan, atau kita mungkin setengah jadi, artinya: 'Oke, mari kita selesaikan cerita dalam tiga film, dan jangan terus-menerus,' jika itu tidak menguntungkan," kata Cameron dilansir Variety, Selasa.

Cameron mengatakan saat ini industri film sangat berbeda dibandingkan saat dia pertama kali menulis naskah "Avatar".

"Saat ini kita dihantam pandemi dan streaming. Atau sebaliknya, mungkin kita akan mengingatkan orang tentang apa itu pergi ke bioskop. Film ini ('Avatar') pasti melakukan itu. Pertanyaannya adalah, sekarang berapa banyak orang yang peduli?" kata Cameron.

Rilis ulang "Avatar" baru-baru ini menghasilkan lebih dari 15 juta dolar Amerika di wilayah Amerika Serikat dan Utara serta 40 juta dolar di seluruh dunia. Ini menandakan bahwa penikmat film masih tertarik dengan film Cameron.

Akan tetapi, jika "The Way of Water" gagal di box office maka Cameron sudah siap untuk menjadikan film ketiga sebagai akhir dari waralaba.

Awal tahun ini Cameron sudah mengatakan dia kemungkinan tidak akan menyutradarai "Avatar" keempat dan kelima apabila film tersebut dibuat.




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: James Cameron berencana jadikan "Avatar 3" sebagai seri terakhir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024