Tiga pemain Persib merumput di Piala AFF 2022

id persib bandung,piala aff,luis milla

Tiga pemain Persib merumput di Piala AFF 2022

Arsip - Pesepak bola Persib Bandung Nick Kuipers (kedua kiri) menyundul bola dibayangi Rachmat Irianto (kedua kiri) dan pesepak bola Madura United Pedro H (kanan) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla merasa bangga melepaskan tiga pemainnya untuk bergabung bersama tim nasional Indonesia yang akan tampil pada Piala AFF 2022, 20 Desember hingga 16 Januari 2023.

Ketiga pemain yang dipanggil bergabung adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok yang memang tak pernah luput dari pantauan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

"Bagi saya dan klub, ada pemain kami yang masuk ke tim nasional adalah kabar yang membanggakan," kata pelatih asal Spanyol itu, melalui laman resmi klub, Kamis.

Diakuinya, ketiga pemain itu bergabung dengan Timnas dalam waktu cukup lama, apalagi harus mengikuti pemusatan latihan (TC) sehingga konsekuensinya absen dalam beberapa sesi latihan bersama Maung Bandung.

"Memang menurut saya, ini agak terlalu lama, tapi pelatih tim nasional membutuhkannya. Saya bisa memahami itu," kata Milla yang juga pernah menukangi Timnas Indonesia itu.

Sebelum turun di Piala AFF tersebut, para pemain terlebih dulu menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta. Agenda TC akan dimulai dari 28 November 2022 mendatang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persib bangga lepas tiga pemain ke timnas untuk Piala AFF 2022
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024