Hyundai produksi mobil listrik raih apresiasi

id electric vehicle,mobil listrik,motor listrik,kendaraan listrik,Hyundai,Hyundai Ioniq,Airlangga Hartarto

Hyundai produksi mobil listrik raih apresiasi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan direksi PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) di pabrik PT HMII Cikarang, Jawa Barat. (Kemenko Perekonomian)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengapresiasi teknologi elektrifikasi yang dilakukan oleh PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dalam pembuatan mobil listrik di Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran CEO dan pimpinan, direksi dari PT HMMI atas produksi mobil listrik di Indonesia. Ini dengan teknologi elektrifikasi tentu bisa menjadi salah satu cara untuk mencapai Net Zero Emission,” kata Menko Airlangga dalam kunjungan kerja ke PT HMMI di Cikarang, melalui keterangan di Jakarta, Selasa.

Ia juga mengapresiasi atas penggunaan fasilitas latest Virtual Reality (VR) technology dalam mendukung pengembangan industri manufaktur di PT HMMI.

Selain itu, Ia mengapresiasi keterlibatan PT HMMI atas dukungannya dalam pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia di Bali, melalui penyediaan mobil listrik.

“Jadi kita mendorong agar elektrifikasi ini berhasil dan tentunya mengapresiasi apa yang telah dilakukan Hyundai Motor dan saya lihat bahwa ini salah satu yang paling modern dan mementingkan terkait dengan kenyamanan pekerja,” ujar Menko Airlangga.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Airlangga apresiasi teknologi Hyundai dalam produksi mobil listrik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024