Beckham rindukan dukungan "Bobotoh"

id persib,persib bandung, pangeran biru,maung bandung,beckham putra nugraha,gelandang persib,liga 1,liga 1 indonesia

Beckham rindukan dukungan "Bobotoh"

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (bawah) berselebrasi bersama rekannya Abdul Aziz (atas) usai mencetak gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha merindukan kehadiran Bobotoh, suporter setia skuad Pangeran Biru pada laga tunda kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1) mendatang.

Kehadiran Bobotoh pada laga tunda putaran pertama Liga 1 2022/2023 itu akan menjadi pelepas rindu setelah dalam enam pertandingan terakhir menggunakan sistem gelembung tanpa kehadiran suporter di stadion.

"Tentunya itu (kehadiran Bobotoh) menjadi keuntungan untuk kami karena mereka adalah pemain ke-12 kami," kata Beckham, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Menurut pemain berusia 21 tahun itu, kehadiran Bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap penampilan para pemain skuad yang juga berjuluk Maung Bandung tersebut di lapangan.

"Dengan adanya bobotoh di stadion, kami akan mendapat tambahan motivasi sehingga bisa tampil dengan energi lebih. Semoga, kami bisa memenangi pertandingan nanti," harap pemilik nomor punggung 7 itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gelandang Persib Beckham rindukan kehadiran Bobotoh
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024