Indonesia promosikan produk makanan di Ceko

id pameran produk indonesia,produk makanan indonesia,promosi makanan indonesia,brno ceko,KBRI Praha

Indonesia promosikan produk makanan di Ceko

Duta Besar RI untuk Ceko Kenssy D. Ekaningsih bersama CEO Pusat Pameran Brno (BVV) Tomáš Moravec resmi membuka Paviliun Indonesia pada pameran gastronomi Salimatech 2023 di Brno, Ceko pada Selasa (7/2/2023). (ANTARA/HO-KBRI Praha)

Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar RI di Praha mempromosikan produk makanan Indonesia di pameran gastronomi Salimatech 2023 yang berlangsung di Brno, Ceko, pada 7-9 Februari 2023.

Salimatech adalah pameran industri makanan dan gastronomi tahunan yang diselenggarakan di Brno, Republik Ceko. Pameran tahun ini diikuti 121 peserta dari 12 negara.

Menurut keterangan KBRI Praha pada Jumat,
penyelenggaraan Salimatech tahun ini ditandai dengan adanya perubahan konsep pameran untuk pertama kalinya dari business to consumer menjadi business to business.

Paviliun Indonesia dalam pameran itu dibuka oleh Duta Besar RI untuk Ceko Kenssy D. Ekaningsih bersama CEO Pusat Pameran Brno (BVV) Tomáš Moravec.

Moravec menyampaikan terima kasih atas partisipasi KBRI Praha pada Salimatech 2023 yang bertepatan dengan ulang tahun BVV yang ke-95.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KBRI promosikan makanan Indonesia dalam pameran di Brno, Ceko
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024