Bupati Sleman apresiasi kegiatan membangun solidaritas sosial

id Bupati Sleman ,Solidaritas sosial ,PRA Nogotirto ,Kabupaten Sleman ,Sleman ,Bhakti sosial

Bupati Sleman apresiasi kegiatan membangun solidaritas sosial

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyerahkan secara langsung paket sembako kepada beberapa warga Kalurahan Nogotirto pada kegiatan pengajian dan bhakti sosial Ramadhan yang diselenggarakan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Nogotirto di Gedung Serbaguna, Kelurahan Nogotirto, Gamping, Minggu (9/4/2023). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kustini Sri Purnomo mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan yang membangun dan memperkuat solidaritas sosial antarsesama untuk kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kustini Sri Purnomo saat menghadiri pengajian dan bakti sosial Ramadhan yang diselenggarakan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Nogotirto di Gedung Serbaguna, Kelurahan Nogotirto, Gamping, Sleman, Minggu.

Menurut dia, pihaknya sangat mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat solidaritas sosial sebagai upaya mempererat hubungan sosial antarsesama.

"Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan PRA Nogotirto merupakan wujud kepedulian sebagai upaya bersama dalam memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Sleman," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan sumbangan positif apapun bentuknya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sleman.

Adapun kegiatan bakti sosial PRA Nogotirto ini diberikan dalam bentuk subsidi paket sembako seharga Rp100.000 per paket dijual dengan harga Rp10.000 per paket sebanyak 600 paket sembako.

Selain itu, juga disediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Dalam kegiatan ini, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo juga berkesempatan menyerahkan secara langsung paket sembako kepada beberapa warga Kelurahan Nogotirto.

Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024