Honda belum tanamkan fitur Sensing pada Brio

id honda brio,brio

Honda belum tanamkan fitur Sensing pada Brio

New Honda Brio RS. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memiliki alasan tersendiri mengapa belum berkenan membenamkan fitur atau teknologi keselamatan Honda Sensing pada generasi terbaru dari New Honda Brio sampai saat ini.

"Fitur atau teknologi itu memang berkaitan dengan keinginan dan juga target market itu sendiri, kalau ditambah dengan Honda Sensing, maka yang akan menjadi persoalan adalah harga. Honda Sensing itu berkisar (kalau tidak salah) Rp20 juta," kata Direktur Penjualan, Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy pada acara peluncuran di Jakarta, Jumat (5/5).

Meski tidak dilengkapi dengan Honda Sensing, PT HPM meyakini bahwa kendaraan New Honda Brio ini sudah melakukan serangkaian uji coba keselamatan yang dapat dipercaya. Sehingga para konsumen dapat merasa tenang saat mengendarainya.

Honda New Brio sudah mendapatkan sertifikat resmi yang dapat dipercaya melalui Asean NCAP yang merupakan program penilaian independen terhadap kinerja keselamatan mobil penumpang yang dijual untuk kawasan Asia Tenggara dengan meraih bintang 4.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alasan Honda belum tanamkan fitur Honda Sensing pada Brio
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024