Emas SEA Games dijadikan bekal timnas di level Asia

id Voli, emas sea games, sea games, sea games 2023, fari septian

Emas SEA Games dijadikan bekal timnas di level Asia

Pemain tim bola voli putra Indonesia Fahri Septian mengibarkan bendera Merah Putih usai membantu tim meraih emas SEA Games 2023 Kamboja di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, Senin (9/5/2023). ANTARA/HO-PBVSI

Phnom Penh (ANTARA) - Tim bola voli putra Indonesia sukses mengemas hatrik emas SEA Games dan hasil tersebut bakal dijadikan bekal menghadapi kejuaraan level Asia yang diantaranya Asian Games 2024 di Hangzhou, China akhir tahun nanti.

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan sukses meraih hatrik emas seusai mengalahkan tuan rumah Kamboja di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, Senin (8/5) dengan skor meyakinkan, 3-0 (25-21, 25-10, 25-15).

"Setelah ini kita akan bersiap menghadapi event berikutnya, Asian Games. Yang jelas kami memiliki tim yang kuat dan sudah siap bersaing di pentas internasional," kata pelatih tim voli putra Indonesia, Jeff Jiang Jie usai pertandingan.

Pelatih asal China itu mengaku sebelum turun di Asian Games, tim voli putra Indonesia bakal menjalani beberapa program yang diantaranya untuk berlaga di Taiwan.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Emas voli putra SEA Games jadi bekal timnas bersinar di level Asia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024