Saksikan film horor di "Jurnal Risa"

id Danur Universe,film horor,Risa Saraswati,film Risa Saraswati,Jurnal Risa

Saksikan film horor di "Jurnal Risa"

Potongan adegan dalam serial "Jurnal Risa" (2023). (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Serial horor "Jurnal Risa" sudah tayang di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei 2023, sebelum Anda mengikuti serial ini, menonton kembali film-film Danur Universe mungkin dapat dijadikan opsi sehingga kisah yang didapatkan menjadi lebih utuh.

Berikut rekomendasi lima film Danur Universe yang dapat disimak kembali di Disney+ Hotstar sembari menunggu episode terbaru dari serial "Jurnal Risa", sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Danur: I Can See Ghosts" (2017)

Film ini merupakan film pertama dari Danur Universe yang memperkenalkan Risa Saraswati dan teman-teman hantunya antara lain Peter, Janshen, serta William.

Risa tidak menyadari bahwa ketiga hantu tersebut akan membahayakan dirinya. Sang ibu pun berusaha untuk menyelamatkan Risa dari teman-teman hantu tersebut.

"Danur 2: Maddah" (2018)

Sekuel "Danur" ini melanjutkan kisah Risa bersama Peter, Janshen, dan William. Suatu hari, Risa dan Riri menginap di rumah sang paman, Ahmad.


"Danur 3: Sunyaruri" (2019)

Setelah beranjak dewasa, Risa menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Dimas. Namun dia tak berani menceritakan persahabatannya dengan ketiga teman hantunya kepada Dimas.

"Asih" (2018)

Film "Asih" merupakan sempalan (spin-off) dari film "Danur". Diceritakan, seorang wanita bernama Ita tengah menantikan kelahiran bayinya dan mendapat peringatan dari bidan untuk waspada terhadap kemungkinan gangguan dari kuntilanak.

"Asih 2" (2020)

Cerita bermula dari seorang anak kecil yang tertabrak mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tonton lagi film-film Danur Universe ini sebelum ikuti "Jurnal Risa"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024