Dijaga ketat, kedatangan Timnas Argentina di Bandara Soetta

id Timnas Argentina,Bandara Soetta Tangerang

Dijaga ketat, kedatangan Timnas Argentina di Bandara Soetta

Sejumlah kendaraan taktis dari Satbrimob Polri berjajar di area gedung kedatangan VVIP Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Banten. (Azmi Samsul Maarif)

Tangerang (ANTARA) - Area gedung VVIP di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten yang dijadikan tempat kedatangan dari rombongan Timnas Argentina ke Tanah Air dijaga ketat oleh aparat TNI dan Polri.

Tim nasional Argentina itu dijadwalkan bakal bertandang ke Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (19/06) mendatang.

Dari hasil pantauan ANTARA di sekitar kawasan gedung VVIP Bandara Seoatta, terlihat pengawasan dari petugas gabungan TNI/Polri pun berlangsung superketat. Dimana, sejumlah kendaraan taktis dari Gegana Satbrimob Polri dipajang di sekeliling area kedatangan Timnas Argentina tersebut.

Diketahui, sekuad La Albiceleste tersebut tengah dalam perjalanan menuju Tanah Air dan dijadwalkan tiba pada Jumat (16/06) malam pukul 21.10 WIB dengan menggunakan pesawat nomor penerbangan GIA-891.

Ketibaan Juara Piala Dunia 2022 di Indonesia itu melalui Terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Berdasarkan informasi yang diterima, sang mega bintang Lionel Messi dipastikan tidak akan datang ke Indonesia. Selain itu, dua punggawa lainnya dari tim berjuluk La Albiceleste yang juga tidak ikut berangkat ke tanah air. Mereka adalah Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Rombongan Timnas Argentina tersebut datang ke Indonesia dengan berangkat melalui Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing, Tiongkok.

Pesawat yang ditumpangi Julian Alvarez tersebut merupakan jenis Airbus A330-343 dan tengah dalam perjalanan menuju Indonesia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pengamanan Timnas Argentina di Bandara Soetta berlangsung ketat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024