Henk Kraaijeveld Quintet pintar pikat fans

id Henk Kraaijeveld,erasmus huis,jazz,musik jazz

Henk Kraaijeveld Quintet pintar pikat fans

Pianis Daan Herweg dari grup band jazz asal Belanda Henk Kraaijeveld Quintet tampil dalam pertunjukan musik di Rumah Melayu, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (25/7/2023) malam. (ANTARA FOTO/Jessica Wuysang/foc)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu jazz asal Belanda Henk Kraaijeveld sukses memukau penikmat musik di dua gelaran musik Tanah Air yaitu Jazz Gunung Bromo (21 Juli) dan Rumah Adat Melayu Pontianak (25 Juli), perpaduan musik yang memikat dengan lirik puitis serta improvisasi mengejutkan dengan gaya penceritaan menjadi fitur utamanya.

Tak sendirian, pada tur kali ini Henk Kraaijeveld ditemani anggota band yang terdiri atas pianis dan penulis lagu Daan Herweg, pemain bas Thomas Pol, pemain drum Roberto Pistolesi, dan pemain saksofon Yoran Aarssen.

Pada tahun 2021 lalu Henk Kraaijeveld Quintet sempat tampil secara daring eksklusif untuk Erasmus Huis. Kali ini, mereka dijadwalkan untuk tampil secara live di Erasmus Huis Jakarta pada 1 Agustus mendatang.

"Kami sangat senang bisa tampil di Indonesia untuk pertama kalinya bersama Henk Kraaijeveld Quintet. Saya pernah ke Indonesia sebelumnya dan saya ingat penonton Indonesia sangat hangat dan antusias. Kami juga berharap dapat menikmati makanan enak dan pemandangan alam yang indah,” kata Kraaijeveld melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Henk Kraaijeveld Quintet sukses pikat publik lewat musik bercerita
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024