Aktris Chistine Hakim sujud di kaki Sang Bunda

id christine hakim,the journey of christine hakim,aktor senior tanah air

Aktris Chistine Hakim sujud di kaki Sang Bunda

Aktris senior Christine Hakim bersujud di kaki ibunda, pada konferensi pers "The Journey of Christine Hakim" di Jakarta, Rabu (30/8). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris senior Tanah Air, Christine Hakim bersujud di kaki sang ibunda pada konferensi pers “The Journey of Christine Hakim” memperingati 50 tahun ia berkarya, yang digelar di Jakarta, Rabu.

Sineas peraih penghargaan aktris terbaik dari Asia Pacific International FIlm Festival itu mengaku tanpa dukungan ibu, ia tak akan pernah mampu berhasil seperti saat ini. Ibunya pula, yang menurut Christine tetap mendukungnya meski stigma negatif terhadap karir industri hiburan masih kental di masa awal ia berkarir.

“Dahulu di awal karir banyak orang yang mencibir dan berkata pada ibu saya, ‘kok anaknya dibolehkan main film sih?’ kalian tahu apa yang dikatakan ibu saya? ‘Saya percaya dengan anak saya’” ujar Christine.

Saat penutupan acara dan hendak memotong tumpeng yang disediakan panitia, emosi Christine meluap dan tertumpahkan pada kedua kaki ibunda, matanya pun nampak sembab berkaca-kaca.

Tanpa memberi sepatah kata, Ibu Christine yang juga berada di atas panggung tersenyum sembari memeluk dan mencium kedua pipi anak perempuannya tersebut.

Aktris senior Christine Hakim (kanan) bersama ibunda (kiri), pada konferensi pers "The Journey of Christine Hakim" di Jakarta, Rabu (30/8). (ANTARA/Pamela Sakina)

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: 50 tahun berkarya, Christine Hakim sujud di kaki ibunda

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024