"Serendipity" kisahkan remaja, menarik ditonton

id Film,Serendipity,Bioskop Online

"Serendipity" kisahkan remaja, menarik ditonton

Cuplikan adegan dalam film "Serendipity". (ANTARA/HO/Dokumentasi Bioskop Online)

Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Bioskop Online menghadirkan film “Serendipity” yang disutradarai Indra Gunawan dan diproduseri oleh Ferry Angriawan.

“Dengan ditayangkannya film ini, membawa kembali kenangan tentang cerita para tokohnya, mulai dari pesan untuk struggling dengan kehidupan, hingga cerita cinta remaja yang menyenangkan,” kata VP Growth Marketing Digital Business Visinema Bonifacius Soemarmo melalui siaran persnya, Kamis.

“Serendipity” merupakan film yang memadukan kehidupan remaja dengan kisah percintaan penuh emosi. Tidak hanya mengangkat kisah cinta, film tersebut juga mengangkat cerita perjuangan seorang wanita muda yang berusaha mencari penghasilan sendiri pasca kematian sang ayah.

Film tersebut mengisahkan tentang tokoh Arkan (Kenny Austin) dan Rani (Mawar Eva De Jongh) yang dahulu merupakan pasangan kekasih. Namun, perjalanan cinta mereka harus berakhir karena satu dan lain hal yang membuat Arkan masih memendam rasa untuk Rani dalam waktu yang cukup lama.

Di sisi lain, Rani berusaha menjadi tulang punggung untuk keluarganya, tetapi merasa sendirian dalam pergulatan hidupnya. 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Serendipity" telah tayang di layanan Bioskop Online
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024