Arema FC ganyang Bhayangkara FC

id Arema FC,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia,Ginanjar Wahyu,Charles Lokolingoy,Persita Tangerang,Dewa United

Arema FC ganyang Bhayangkara FC

Arsip - Pelatih kepala Arema FC Fernando Valente (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media dalam jumpa pers di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (23/8/2023). (ANTARA/Vicki Febrianto)

Jakarta (ANTARA) - Arema FC mengamankan kemenangan kedua beruntun musim ini setelah menekuk Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat.

Singo Edan mengamankan kemenangan atas Bhayangkara FC berkat gol dari Ginanjar Wahyu dan Charles Lokolingoy, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC naik ke posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan meraih sembilan poin dari 11 pertandingan, sedangkan Bhayangkara turun ke dasar klasemen dengan torehan lima poin.

Statistik pertandingan menunjukkan Arema FC mendominasi penguasaan bola dengan 54 persen, sedangkan Bhayangkara FC lebih rajin melepaskan tendangan dengan 25 kali yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Arema FC mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu mencuri gol pada menit ke-13 berkat gol yang dicetak oleh Ginanjar dengan memanfaatkan umpan Muhammad Rafli sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Bhayangkara FC merespon dan berusaha mencari keunggulan melalui sundulan yang dilepaskan oleh Crislan Henrique, namun dapat diamankan oleh kiper Arema FC Julian Schwarzer.

Crislan kembali memberikan ancaman ke lini pertahanan Arema FC, namun tendangan kerasnya masih menyamping dari gawang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arema amankan kemenangan kedua beruntun setelah tekuk Bhayangkara 2-0