Iriana Jokowi perlihatkan mini Indonesia kepada pendamping ASEAN-mitra

id Iriana,Jokowi,TMII,Indonesia mini,Archipelago,pendamping ASEAN

Iriana Jokowi perlihatkan mini Indonesia kepada pendamping ASEAN-mitra

Ibu Negara Iriana Joko Widodo memperlihatkan versi mini Indonesia saat menyambut para pendamping pemimpin ASEAN dan mitra di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Archipelago, Jakarta, Rabu (6/9/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo memperlihatkan versi mini Indonesia di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Archipelago kepada para pendamping pemimpin ASEAN dan negara mitra sebagai bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN.

Sambil menunjukkan versi mini kepulauan di Indonesia itu, Iriana berharap para pendamping pemimpin ASEAN dan mitra dapat berkeliling secara langsung ke seluruh daerah di Indonesia.

"Kita juga dapat menyaksikan versi mini dari Indonesia, mungkin bisa melihat yang ada di sini. Ini adalah peta Indonesia versi mini. Ibu-ibu harusnya tidak hanya melihat ini saja nanti bisa keliling di seluruh Indonesia," kata Iriana dalam keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Rabu.

Saat menyambut para pendamping pemimpin ASEAN dan negara mitra, Iriana juga mengajak untuk menikmati sajian ragam budaya Indonesia yang dipertunjukkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Archipelago.

Sejumlah pertunjukan budaya telah dipersiapkan untuk ditampilkan kepada para pendamping pemimpin ASEAN dan mitra.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Iriana perlihatkan mini Indonesia TMII kepada pendamping ASEAN-mitra
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024