Ariel Tatum dan Happy Salma bertemu di "Mahkota"

id Happy Salma, Ariel Tatum, Teater Mahkota, Kartini, Hari Kartini, filosofi rambut

Ariel Tatum dan Happy Salma bertemu di "Mahkota"

Seniman perempuan Happy Salma (kiri) dan Ariel Tatum (kanan) ditemui wartawan usai pementasan teater monolog “Mahkota” yang mempertemukan kembali keduanya dalam satu panggung, setelah pagelaran seni rakyat “Sukabumi 1980" di Jakarta, Sabtu (27/4/2024). (ANTARA/Abdu Faisal)

Jakarta (ANTARA) -
Pentas monolog “Mahkota” mempertemukan kembali aktris Ariel Tatum dan Happy Salma dalam satu panggung, setelah pagelaran seni rakyat “Sukabumi 1980" beberapa bulan lalu.
"
Happy Salma ditemui di Jakarta, Sabtu, memuji rekan panggungnya Ariel Tatum yang dia sebut dapat merespons dengan cepat ruang peristiwa di panggung. Bahkan, bagi dia, pertunjukan teater membuat mereka semakin dekat layaknya saudari.

Yayasan nirlaba Titimangsa, yang memproduksi monolog "Mahkota" dan didirikan oleh Happy Salma, melakukan kurasi yang cukup ketat terhadap para aktornya.

”Makanya nanti kita ulang lagi, dan akan ada lagi panggung mendatang. Seni pertunjukkan memerlukan keterlibatan para aktor-aktor yang sangat handal, sangat baik untuk lintas medium,” kata Happy Salma.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ariel Tatum dan Happy Salma bertemu lagi lewat monolog "Mahkota"