Indonesia sabet "Best Island Destination"

id best island destination,wisata,china,majalah travel,penghargaan

Indonesia sabet "Best Island Destination"

Koordinator Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Beijing Dewi Avilila (baju batik) menerima penghargaan World Leisure Award (WLA) 2023 di Bibo Island, Jinhai Lake, Pinggu, Beijing. (ANTARA/HO-KBRI Beijing)

Beijing (ANTARA) - Indonesia meraih tiga penghargaan dalam ajang World Leisure Award (WLA) 2023, termasuk "Best Island Destination" (Destinasi Kepulauan Terbaik) yang diselenggarakan sebuah majalah wisata China.

Penghargaan yang diterima itu adalah Indonesia sebagai "Best Island Destination", Hotel Mulia Nusa Dua Bali "Luxury Hotels of the Year", serta Viceroy Bali sebagai "Best Leisure Resorts", kata KBRI Beijing melalui keterangan tertulis, Jumat. 

WLA 2023 merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Travel and Leisure China kepada negara dan pelaku industri pariwisata terkemuka dunia. Penghargaan itu diserahkan di Bibo Island, Jinhai Lake, Pinggu, Beijing.

Terdapat 72 kategori penghargaan yang diberikan pada WLA 2023 dan ada 172 negara atau pelaku usaha yang mendapatkan penghargaan.

Sebelumnya, WLA bernama "Travel & Leisure Industry Awards"TLIA) dan telah 20 tahun memberikan penghargaan dalam bidang industri pariwisata.

Dalam keterangan tersebut, Koordinator Fungsi Penerangan Sosial dan Budaya KBRI Beijing Dewi Avilila mengatakan momen pemberian penghargaan tersebut sangat tepat karena pekan depan merupakan awal libur panjang hari Nasional China. 

TLIA selama 20 tahun telah memilih merek-merek terkemuka di industri pariwisata global, antara lain merek hotel, restoran, dan kapal pesiar serta menjadi referensi bagi wisatawan, khususnya wisatawan China, dalam memilih tujuan wisata yang akan dikunjungi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Indonesia raih "Best Island Destination" dari majalah wisata China
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024