Messi masuk daftar kualifikasi Piala Dunia , meski cedera

id Lionel Messi,Piala Dunia

Messi masuk daftar kualifikasi Piala Dunia , meski cedera

Lionel Messi. ANTARA/AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Jakarta (ANTARA) - Nama kapten Argentina Lionel Messi pada Kamis (5/10) resmi masuk dalam skuad untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia meski sang mega bintang itu mengalami cedera yang membuatnya absen untuk klubnya di Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Menurut laporan Reuters, Jumat, penyerang berusia 36 tahun itu melewatkan empat pertandingan terakhir Miami karena mengalami masalah otot yang dideritanya pada bulan lalu.

Messi berperan penting saat Argentina memetik kemenangan dalam pertandingan pembukaan kualifikasi melawan Ekuador dengan gol dari tendangan bebas, tetapi tidak bermain di pertandingan kedua melawan Bolivia.

Skuad Argentina beranggotakan 34 pemain yang diumumkan oleh pelatih Lionel Scaloni tidak memasukkan nama Angel Di Maria yang juga mengalami cedera, tetapi Paulo Dybala yang sudah fit kembali dimasukkan.

Argentina akan menjamu Paraguay di Stadion Monumental di Buenos Aires pada 12 Oktober sebelum menghadapi Peru di Stadion Nasional di Lima.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Messi tetap masuk skuad kualifikasi Piala Dunia Argentina meski cedera

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024