Pebalap Mario Aji ingin balap optimal di Mandalika

id Mario Aji,Moto3,Sirkuit Mandalika

Pebalap Mario Aji ingin balap optimal di Mandalika

Pembalap Moto3 Taiyo Furusato (kiri), pembalap Moto2 Ai Ogura (dua dari kiri), pembalap MotoGP Takaaki Nakagami (tengah), pembalap Moto2 Somkiat Chantra (dua dari kanan), dan pembalap Moto3 Mario Aji (kanan) berpose pada acara Meet and Greet Idemitsu Riders di Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023). (ANTARA/HO/Idemitsu)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Indonesia di Moto3 Mario Aji mengaku ingin tampil lebih baik di pergelaran Moto3 2023 seri Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, 13-15 Oktober nanti.

Mario Aji ingin balapan di rumah sendiri tahun ini tidak terjadi kesalahan yang sama seperti tahun lalu di Sirkuit Mandalika di mana ia yang berhasil starting grid ketiga dalam sesi balapan, justru tidak dapat memanfaatkan momentum itu setelah hanya menyelesaikan balapan pada posisi ke-14.

“Untuk Mandalika, tahun lalu start ketiga, tapi saya kurang bisa maksimalkan. Jadi targetnya tahun ini bisa lebih kuat selama balapan,” kata rider Honda Team Asia itu saat ditemui pada acara Meet and Greet Idemitsu Riders di Jakarta Selatan, Selasa.

Rider 19 tahun itu mengatakan pada balapan di Indonesia akhir pekan nanti, ia merasa sangat bersemangat dan mengusung target tampil maksimal di setiap sesi balapan.

Target ini diusung setelah Mario dalam beberapa balapan terakhir gagal finis di di zona poin atau peringkat 1-15 dimana dari lima seri terakhir, di Sirkuit Red Bull Ring (Austria), Sirkuit Catalunya (Spanyol), Sirkuit San Marino (Italia), Sirkuit Buddh (India), dan Sirkuit Motegi (Jepang), Mario hanya finish pada posisi 26, 19, 26, 18, dan 23.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mario Aji ingin lebih baik dari tahun lalu di Mandalika
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024