MMKSI meluncurkan Mitsubishi XFORCE di Yogyakarta

id xforce,mitsubishi,mmksi

MMKSI meluncurkan Mitsubishi XFORCE di Yogyakarta

Peluncuran Mitsubishi XFORCE di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Kamis (12/10/2023) (ANTARA/HO-MMKSI)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan compact SUV terbaru, Mitsubishi XFORCE, di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Kamis, menandai era baru petualangan urban yang dinamis yang memadukan gaya, fungsionalitas, dan inovasi secara harmonis yang selaras dengan karakter masyarakat perkotaan.

"Yogyakarta, jantung budaya Indonesia yang terkenal dengan kekayaan budaya, pesona artistik, dan semangat urban yang dinamis ikut ambil bagian dalam peluncuran lokal Mitsubishi XFORCE yang dilaksanakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)," kata General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI Amiruddin.

Debut lokal dibalut dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023 di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta. Mitsubishi XFORCE mewakili komitmen teguh MMMKSI dalam menghadirkan kendaraan yang memenuhi kebutuhan dinamis para konsumen di Indonesia yang beragam dan energik.

Compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini secara serasi memadukan kecanggihan kendaraan urban yang tetap cocok untuk petualangan luar dengan segala fitur yang fungsional, menjadikan model ini pilihan sempurna bagi masyarakat di Yogyakarta yang tumbuh di lingkungan yang unik, di mana budaya dan semangat urban berkembang secara beriringan.

Menurut dia, Yogyakarta merupakan tempat di mana tradisi kuno bertemu dengan kehidupan perkotaan yang modern, tempat ramai yang dinamis hidup berdampingan dengan lingkungan yang tenang, serta tempat berkembangnya kreativitas dan inovasi, menjadikan kota ini latar yang sempurna untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE.

"Model baru ini dirancang untuk menavigasi labirin perkotaan dengan mudah, menawarkan kelincahan dan performa yang tangguh, yang menjadikannya kendaraan paling ideal untuk bermanuver. Desain yang futuristik, interior yang luas, dan fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara yang memberikan impresi berbeda dibandingkan dengan kendaraan lainnya. Buktikan dan eksplor sepuasnya keunggulan mobil terbaru kami di acara ini, dan rasakan sensasinya langsung," katanya.

Peluncuran lokal ini, kata dia, menegaskan kembali tekad MMKSI terhadap pasar otomotif di Yogyakarta dan wilayah Jawa Tengah, di mana Mitsubishi Motors telah menjadi pendamping tepercaya petualangan hidup selama bertahun-tahun.

"Yogyakarta terus memberikan kontribusi positifnya bagi penjualan produk Mitsubishi Motors di mana sepanjang periode Januari-September 2023, Yogyakarta telah memberi kontribusi sebesar 9 persen terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Tengah dan DIY. Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum wilayah ini mencatat penjualan sebesar 19 persen pada periode Januari-Agustus 2023 untuk Provinsi DIY," kata Amiruddin.

Presiden Direktur Deta Group, mewakili Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil, Dylan Tedja mengatakan, pihaknya siap memberikan layanan terbaik kepada calon konsumen, mulai proses kepemilikan sampai purnajual.

Konsumen dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam melakukan pembelian unit Mitsubishi XFORCE, seperti paket smart cash, paket bunga rendah, dan paket khusus untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

"Setiap pembelian Mitsubishi XFORCE, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan pada periode purnajual berupa Smart Package Plus dengan keuntungan free perawatan berkala dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 km, serta tambahan Extended Warranty selama 1 tahun/20.000 km, yang mencakup free 3 tahun-24 Hour Emergency Services, free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya.