Prabowo daftar ke KPU RI pada Selasa

id Prabowo Subianto

Prabowo daftar ke KPU RI pada Selasa

Juru bicara Prabowo Subianto Dahnil Simanjuntak dalam Deklarasi Posko Nasional Prabowo di Jakarta, Minggu (22/10/2023) (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

Jakarta (ANTARA) - Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Simanjuntak, mengatakan bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan bakal calon wakil presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan mendaftar ke KPU RI pada Selasa (24/10). 

"Prabowo dengan pasangannya akan mendaftarkan diri pada Selasa paling lambat," kata dia saat Deklarasi Posko Nasional Prabowo di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan pada hari ini Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan bertemu melakukan pembahasan nama calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto.

"Dalam rapat itu wajar terjadi silang pendapat dan hasilnya nanti akan diputuskan bersama siapa nama tersebut," katanya.

Kemudian Partai Gerindra akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan di sana akan diumumkan secara resmi siapa pendamping Prabowo.

"Untuk kapan Rapimnas nanti akan dibahas bersama," kata dia

Menurut Dahnil biarlah Prabowo Subianto yang mengumumkan siapa yang akan mendampingi dirinya di Pemilu Presiden 2024.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dahnil Simanjuntak: Prabowo Subianto akan daftar ke KPU RI Selasa
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024