Rehan/Lisa kandas di tangan pasangan China

id ganda campuran,rehan naufal,lisa ayu,french open 2023

Rehan/Lisa kandas di tangan pasangan China

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti pada babak perempat final French Open 2023 setelah dikalahkan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (China) dengan skor 22-24, 10-21 di Rennes, Prancis, Jumat. (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Hasil tidak memuaskan dialami ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang terhenti pada babak perempat final French Open 2023, namun mereka berkomitmen untuk membenahi performa mereka yang kurang baik tersebut.

Meski mencapai perempat final menjadi hasil yang cukup baik bagi pasangan peringkat ke-16 dunia itu, namun mereka mengaku tak puas dengan penampilan mereka saat menghadapi pasangan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin asal China, Jumat malam waktu Rennes.

"Bisa masuk ke perempat final menjadi hasil yang cukup baik buat kami tapi kami ingin yang lebih lagi. Dari sini kami mau berbenah untuk meningkatkan performa," ungkap Lisa melalui keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu.

Rehan/Lisa menelan kekalahan dua gim langsung 22-24, 10-21 saat menghadapi Jiang/Wei di perempat final turnamen kategori BWF Super 750 tersebut, yang sekaligus menjadi pertemuan perdana bagi mereka.

Pada gim pertama, sebenarnya Rehan/Lisa cukup percaya diri saat menghadapi ganda campuran peringkat keenam dunia tersebut. Mereka memanfaatkan ketidaktahuan Jiang/Wei terhadap pola permainan Rehan/Lisa.

Duo Indonesia itu memberikan perlawanan sengit dan mampu menciptakan selisih poin yang jauh atas Jiang/Wei, yaitu mencapai 16-10.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rehan/Lisa segera benahi performa setelah terhenti di perempat final
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024