Hadiri Haul KH Noer Ali di Bekasi, Anies naik sepeda motor

id Anies Baswedan,haul KH. Noer Ali,Pemilu, Pilpres

Hadiri Haul KH Noer Ali di Bekasi,  Anies naik sepeda motor

Anies Baswedan menaiki motor untuk menghadiri acara haul KH. Noer Ali di Bekasi, Jumat (1/12/2023). (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden Anies Baswedan menggunakan kendaraan motor saat menghadiri acara haul KH. Noer Ali di Bekasi, Jumat petang.

Anies berangkat dari Setiabudi, Jakarta Selatan, usai menghadiri Silaturahim Nasional Garda Matahari.

Anies terlihat melepas setelan jasnya dan mengganti dengan jaket lengkap, serta helm berwarna putih. Anies lalu naik ke motor patwal dibonceng oleh petugas untuk berangkat ke Bekasi.

"Ke Bekasi. Di Haul Kiai Noer Ali, Kiai Noer Ali itu adalah seorang pahlawan nasional, di Bekasi pondoknya. Kebetulan dia adalah sahabat kakek kami dan kakek sama kakek bersaudara. Lalu sekarang acara cucunya dan saya komitmen hadir," kata Anies.

Anies mengatakan dirinya lebih memilih berkendara menggunakan sepeda motor lantaran lalu lintas yang macet. Setelah dari Bekasi, lanjut Anies, dirinya harus kembali lagi ke Jakarta untuk menghadiri acara lain.

"Saya ke sana dulu nanti balik lagi ke Jakarta. Kalau pakai mobil gak cukup waktunya. Padat, harus balik lagi ke Jakarta waktunya mepet, jadi pakai motor," jelasnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies Baswedan gunakan motor ke Haul KH Noer Ali di Bekasi