Fedi Nuril bingung hadapi suami beristri satu atau dua

id rumah masa depan,laura basuki,cut nyak dhien,sumedang

Fedi Nuril bingung hadapi suami beristri satu atau dua

Aktor seni peran Fedi Nuril (kiri) dan sutradara/penulis naskah Danial Rifky (kanan) saat gala premier film "Rumah Masa Depan" di Cinepolis Senayan Park Jakarta, Sabtu (2/12/2023). ANTARA/Ahmad Faishal

Jakarta (ANTARA) - Aktor seni peran Fedi Nuril mengaku merasakan dilema ketika harus memerankan karakter seorang pria beristri satu atau dua orang pada setiap film yang ia lakoni karena hal tersebut berpotensi memunculkan polarisasi di kalangan penonton.

"Buat saya, bermain di film beristri satu atau dua sama-sama menantang karena saya dilema. Di media sosial itu terpecah dua kelompok, satu yang nggak bakal mau menonton kalau film-nya poligami, kedua kecewa karena saya tidak kawin lagi. Jadi, setiap syuting saya pasti deg-degan,'Ini nanti mana yang lebih 'support?'" kata Fedi seraya tersenyum saat sesi jumpa media gala premier film "Rumah Masa Depan" di Cinepolis Senayan Jakarta, Sabtu.

Di film "Rumah Masa Depan" produksi Mizan Pictures dan Max Pictures, Fedi memerankan karakter ayah bernama Sukri yang memiliki dua anak dan seorang istri bernama Surti yang diperankan oleh aktor seni peran Laura Basuki.

"Tetapi di film ini, saya nggak akan berani poligami Laura Basuki karena penggemar dia militan. Nanti saya malah di-cancel, terus film ini rugi, deh. Jadi, itulah dilema saya tiap memainkan film, ada yang kecewa atau ada yang berharap. Nah di film ini, siapa yang berpikir saya akan menikahi Neti?" kelakar Fedi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fedi Nuril dilema perankan karakter suami beristri satu atau dua
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024