Erik ten Hag tak remehkan AFC Bournemouth

id Manchester United,Erik ten Hag

Erik ten Hag tak remehkan AFC Bournemouth

Manchester United's Dutch manager Erik ten Hag gestures on the touchline during the UEFA Europa League Group E football match between Manchester United and Omonoia Nicosia, at Old Trafford stadium, in Manchester, north-west England, on October 13, 2022. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya tidak akan memandang sebelah mata AFC Bournemouth jelang pertemuan keduanya dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Meski berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 16 poin, Ten Hag tetap mewaspadai Bournemouth karena tim berjuluk The Cherries itu sedang dalam tren positif dari empat laga terakhir di Liga Inggris dengan raihan tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

"Jadi, menurut saya mereka juga punya performa yang sangat bagus, Bournemouth. Kita sudah melihatnya. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dibangun dengan sangat baik, tim itu, (mereka punya) pemain-pemain yang mumpuni. Anda harus bermain sebaik mungkin dan seperti yang diharapkan," kata Ten Hag dalam jumpa pers melawan Bournemouth, melansir melalui laman resmi klub, Sabtu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erik ten Hag tak pandang sebelah mata AFC Bournemouth
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024