Arsenal berambisi puncaki klasemen Liga Inggris

id Arteta,Arsenal,Liverpool vs Arsenal

Arsenal berambisi puncaki klasemen Liga Inggris

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta berambisi membawa timnya meraih tiga poin saat tandang melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (24/12) pukul 00.30 WIB demi memuncaki klasemen sementara pada hari Natal.

“Selalu menyenangkan bisa berada di posisi tertinggi di liga, terutama di liga ini. Kami akan berusaha mempertahankannya dan untuk melakukan itu besok, kami harus bermain dengan sangat baik, berkompetisi dengan sangat baik, dan juga sangat cerdas dalam mengatur momen-momen dalam pertandingan,” ucap Arteta melalui laman resmi klub, Jumat.

Duel Arsenal dan Liverpool nanti merupakan duel yang memperebutkan puncak klasemen pada hari Natal. Arsenal berada di puncak sementara dengan 39 poin, sedangkan Liverpool ada di bawahnya dengan 38 poin.

Baca juga: Klopp harap cedera Gravenberch tidak parah

Ia pun menilai laga melawan anak-anak asuh Juergen Klopp nanti akan berjalan sangat intens di Anfield.

“Ini akan menjadi atmosfer yang istimewa. Yang jelas, kedua tim sedang berada dalam momen yang bagus, dalam posisi yang sangat bagus. Posisi yang sangat kuat. Kedua tim, saya yakin, telah mempersiapkan pertandingan untuk memenangkannya dan berusaha meraihnya, dan ini akan menjadi pertandingan yang intens,” ucapnya.




Baca juga: Emery jaga motivasi tim untuk lanjutkan tren positif lawan Sheffield



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arsenal berambisi puncaki klasemen Liga Inggris saat Natal
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024