Posko relawan caleg PDI Perjuangan terbakar di Jakarta Utara

id kebakaran jakarta

Posko relawan caleg PDI Perjuangan terbakar di Jakarta Utara

Tangkapan layar posko relawan pemenangan calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan Darmadi Durianto di Jalan Bina Husada Nomor 19 Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara sebelum mengalami kebakaran, Sabtu (23/12/2023). ANTARA/Google/Jalan Bina Husada 19/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Posko relawan pemenangan calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan Darmadi Durianto di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar, Sabtu malam.

Keterangan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta di Jakarta, Sabtu, menyebutkan, sebanyak 50 personel dengan 10 unit kendaraan pemadam dikerahkan ke lokasi untuk mencegah api merambat ke bangunan lainnya.

Kebakaran pos relawan pemenangan caleg PDI Perjuangan di Komplek Depkes RT04/RW03 Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar pukul 18.44 WIB.

Warga melaporkan telah melihat api muncul mendadak dari arah ruangan belakang rumah berlantai satu itu.

Ruangan itu tidak terdapat aktivitas karena difungsikan sebagai gudang penyimpanan logistik sembako seperti beras dan minyak goreng.

Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Sedangkan petugas pemadaman masih terus berjibaku untuk memadamkan kebakaran di lokasi sejak pukul 18.57 WIB hingga pukul 19.56 WIB saat berita ini ditulis.

Baca juga: Akibat puntung rokok, sebuah rumah di Kramat Jati ludes terbakar
Baca juga: Petugas Gulkarnat padamkan kebakaran di Sunter pada Kamis pagi
Baca juga: Akibat bakar sampah, delapan rumah kontrakan di Pondok Kelapa ludes


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Posko relawan caleg PDI-P terbakar di Jakarta Utara