Ganjar kampanye ke Banda Neira, Mahfud ke Cirebon

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Pilpres ,Kampanye Ganjar ,Kampanye Mahfud ,Kampanye capres ,Kampanye Cawapres ,Ganjar

Ganjar kampanye ke Banda Neira, Mahfud ke Cirebon

Arsip foto - Ribuan simpatisan mengikuti kampanye terbuka Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bertajuk Hajatan Rakyat di Alun-Alun Wates, Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (28/1/2024). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym.

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan menyambangi Banda Neira, Makassar dan Malang pada hari ke-64 Kampanye Pilpres 2024, sedangkan cawapres nomor urut 3 Mahfud Md akan berkampanye di Cirebon.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kampanye-nya di Pasar Banda Neira pukul 07.45 WIT dengan dialog bersama petani, nelayan, pelaku UMKM dan perwakilan tokoh agama.

Selanjutnya pada pukul 08.20 WIT, Ganjar akan mengunjungi situs sejarah di Banda Neira antara lain Benteng Belgica, Museum Sejarah Banda Neira, Istana Mini yang dulunya rumah gubernur Hindia Belanda dan Rumah Syahril.

Ganjar kemudian bertolak ke Makassar untuk menghadiri Hajatan Rakyat Makassar pukul 11.30 WITA di Upperhills Convention Hall, Makassar, Sulawesi Selatan.



Kemudian pada pukul 13.00 WITA, mantan gubernur Jawa Tengah itu akan menghadiri acara Lappo-Lappo bersama masyarakat Makassar di Kampung Buntusu, Tamalanrea, Sulawesi Selatan.

Usai acara di Makassar, calon presiden berambut putih itu langsung terbang menuju Malang untuk hadir dalam acara Banteng Mberot di Lapangan Kedung Kandang Selatan, GOR Ken Arok, Kota Malang.

Selanjutnya Ganjar akan berkunjung ke Pondok Pesantren Baabusalam di Banjarejo, Pagelaran, Kabupaten Malang, untuk bertemu dengan para kiai.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-64, Ganjar ke Banda Neira, Mahfud ke Cirebon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024