PSSI harapkan Liga 2 hasilkan pemain andal

id PSSI,liga 2,sepak bola Indonesia,liga bola Indonesia

PSSI harapkan Liga 2 hasilkan pemain andal

Ketua Komite Kompetisi PSSI Endri Erawan memperlihatkan hasil drawing dalam acara Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Jakarta, Senin (5/2/2024). (ANTARA/Aloysius Lewokeda)

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengharapkan agar pelaksanaan kompetisi Liga 2 di Tanah Air mampu menghasilkan calon-calon pemain handal untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Mudah-mudahan Liga 2 menghasilkan klub-klub terbaik yang akan lolos ke Liga 1 dan juga menghasilkan calon-calon pemain yang diandalkan membela bangsa dan negara kita," kata Ketua Komite Kompetisi PSSI Endri Erawan dalam acara Drawing Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Jakarta, Senin malam.

Ia mengatakan, kompetisi Liga 2 yang sudah berlangsung secara lancar hingga tahap semifinal merupakan capaian yang sangat baik.

Kompetisi ini, kata dia, sangat membantu sepak bola di Indonesia karena saat ini PSSI secara serius ingin memperbaiki sepak bola di Tanah Air.

"Pak Ketua Umum (Ketua Umum PSSI Erick Thohir, red) sudah memberikan arahan bahwa semua harus dilakukan dengan sungguh-sungguh," katanya.



Ia mengatakan, pihaknya bersyukur karena dari sisi kompetisi di Liga 2, Liga 1, dan timnas juga berkembang semakin baik berkat dukungan berbagai pihak seperti PT Liga Indonesia Baru (LIB), serta klub-klub yang selama ini banyak menyumbang pemain timnas ke PSSI.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSSI harapkan Liga 2 mampu hasilkan calon pemain handal bela timnas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024