Relawan Prabowo ajak kibarkan Bendera Merah Putih

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka ,Bendera merah putih,Pemilu 2024

Relawan Prabowo ajak kibarkan Bendera Merah Putih

Ketua Umum Relawan Posnas Prabowo, Aldhi Setyawan Pratama (dua kiri) di Jakarta, Jumat (9/2/2024) (ANTARA/HO-Aldhi Setyawan)

Jakarta (ANTARA) - Kelompok Relawan Posko Nasional (Posnas) Prabowo mengajak tim sukses seluruh pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024 mengibarkan bendera merah putih selama masa tenang kampanye demi terciptanya pemilu damai.

"Kibarkan bendera merah putih selama masa tenang kampanye sebagai bentuk menjaga keutuhan persatuan Indonesia dan menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah bangsa," kata Ketua Umum Relawan Posnas Prabowo, Aldhi Setyawan Pratama, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, ketegangan antara pendukung pasangan calon harus segera diredam menjelang hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

Dengan redanya ketegangan antarpendukung pasangan calon, dia yakin masyarakat akan mendukung siapa pun pemimpin yang akan terpilih pada Pilpres 2024.



Aldhi juga berharap ketegangan antara pasangan calon tidak akan berlangsung walaupun presiden dan wakil presiden sudah terpilih.

"Sehingga hal-hal penolakan dari 'si bukan pendukung' pasangan calon yang menang harus dihindari," katanya.

Pada keterangan yang sama, Manajer Divisi Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Suntan Satriareva juga mengimbau masyarakat memercayakan jalannya Pemilu 2024 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), termasuk Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Prabowo ajak kibarkan bendera merah putih demi pemilu damai 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024